PAMERAN MUSRENBANG 2016 KOTA MAGELANG

SD MUTUAL GELAR STAND DENGAN PENGUNJUNG TERBANYAK

Musrenbang Kota Magelang tahun 2016 dilaksanakan pada Rabu, 16 Maret 2016 berlangsung sangat meriah dan antusias diikuti seluruh komponen masyarakat Kota Magelang dengan segala bentuk kreasinya. Even ini melibatkan seluruh warga Kota Magelang dari unsur kelurahan hingga unsur instansi pemerintah baik bidang pendidikan maupun non kependidikan.

SD Mutual mewakili unsur pendidikan tingkat SD di Kota Magelang ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan musrenbang tahun 2016 ini yang di gelar di Pendopo Pengabdian rumah dinas Walikota Magelang. Selain itu unsur Himpaudi, SMP, SMA, SMK dan pendidikan non formal (PNF) juga turut berpartisipasi memeriahkan acara.

Kepala SD Mutual, Mustaqim, S.Pd.I.,M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang 2016 ini betul-betul sangat bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi pembelajaran bagi siswa. “Bagi SD Mutual pameran musrenbang ini sangat terasa sekali manfaatnya bagi pengembangan kompetensi peserta didik sehingga even ini kami tangkap sebagi sarana belajar bagi siswa, kami juga berterima kasih kepada Pemkot Magelang yang telah memberikan kepercayaan kepada SD Mutual dalam Musrenbang 2016, kami siap mengikuti even-even lain demi suksesnya program dan visi misi kota Magelang sebagai Magelang kota jasa yang modern” ungkapnya.

Di sisi lain, yang ikut menghadiri acara ini Ali Mahrus Al Kafi, M.Pd ketua komite SD Mutual menyampaikan apresiasi yang luar biasa bagi SD Mutual yang telah membuka stand untuk memeriahkan gelaran musrenbang 2016. “Dengan persiapan yang sedikit, tapi SD Mutual mampu menunjukkan kreasi dan semangat kerjanya sangat luar biasa” imbuhnya.

Stand SD Mutual menampilkan kreasi hasil dari kreatifitas siswa semua, dari karya seni origami, seni maket bangunan menggunakan barang bekas, aneka model maket kendaraan, fasilitas robotic, roket air, hingga alat-alat olahraga dari Panahan.

Walikota Magelang sangat mengenal dan mengapresiasi kemampuan siswa SD Mutual dalam kreasinya. Dibuktikan dengan enjoy beliau menyambangi stand SD Mutual dan berdialog dengan siswa pemandu stand. “semangat ya anak-anak mutual, semakin maju terus prestasinya dan semakin anggun akhlaqnya” ungkap Ir.H.Sigit Widyonindhito sang walikota dengan Rere dan Sekar sang pemandu stand. Joko Adi Yunarto selaku pendamping sangat lega dan puas sekali dengan motivasi dan dukungan walikota Magelang dengan SD Mutual. Demikian juga kepala Dinas Pendidikan Kota Magelang Drs.H.Jarwadi,M.Pd “Alhamdulillah…SD Mutual memang hebat, standnya bagus, pengunjung terbanyak” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *