Laskar Merapi “MI Muhammadiyah Surodadi 3 Sawangan Magelang, Gandeng SD Mutual Untuk Maju

Pagi itu seperti biasanya jalan Ikhlas dan Jalan Pemuda menuju jalan Tidar Kota Magelang macet “padat merayap’. Terlihat hiruk-pikuk siswa SD Mutual didampingi orang tua masing-masing dengan iring-iringan kendaraan yang menyebabkan macet di Kota Magelang.Tampak beriringan di belakang para siswa rombongan sebanyak 14 orang wajah penuh semangat. Mereka itulah “Laskar Merapi” dari MIM Surodadi 3 Sawangan, Kab. Magelang beriringan memasuki kampus SD Mutual Kota Magelang.

Mereka langsung disambut Pembina SD Mutual KH.Abu Ubaidah dengan didampingi Kepala SD Mutual Mustaqim,S.Pd.I.,M.Pd. dengan panduan langsung KH. Abu Ubaidah rombongan melakukan observasi lingkungan kelas dan berbagai fasilitas yang ada. “ Luar biasa, jadi betul sekali selama ini dengan yang kami dengar, ternyata SD Mutual memang bagus. Mudah-mudahan bisa menular ke MIM Surodadi 3” ungkap ketua rombongan dengan diamini semuanya.

Tepat pkl. 09.30 Wib bersama-sama keluarga SD Mutual berdiskusi upaya memajukan sekolah dengan dipandu langsung oleh KH. Abu Ubaidah. “ MIM Surodadi 3 ini bermaksud menjalin silaturrahim dan kerjasama dengan SD Mutual. Mereka semangat untuk memajukan MIM Surodadi 3 dan Mutual siap untuk membantu” Kata Mustaqim. Salah satu tokoh masyarakat juga menyampaikan bahwa sepulang dari Mutual langsung akan berkoordinasi tentang langkah nyata yang akan dibuat oleh MIM Surodadi 3. “kami pulang dari Mutual langsung akan rapat dan tidak ada 1 minggu akan kami laporkan kesini tentang langkah nyata kami untuk maju” ungkap sang kepala sekolah. Baik…kita tunggu gebrakan dari MIM Surodadi 3. Semangat Laskar Merapi!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *