WORKSHOP PENINGKATAN SDM GTK SD MUTUAL

Alhamdulillah, setelah melewati satu semester di ajaran 2017/2018 dengan penuh semangat, SD Mutual Kota Magelang menggelar workshop akhir tahun pada Jumat-Sabtu, 29-30 Desember 2017 dengan penuh semangat dan sukacita. Materi demi materi disampaikan dengan sangat menarik oleh para pakar pendidikan membuat para guru dan Tenaga Kependidikan SD Mutual Kota Magelang penuh hikmat mengikuti hingga selesai.
Turut hadir dalam opening ceremony workshop bp Sholihin,S.Ag ketua PDM Kota Magelang di dampingi oleh bp Edi Sucahyo,MT ketua majlis dikdasmen, serta bp Taufiq Nurbakin, M.Pd kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang mensupport acara workshop SD Mutual ini. “SD Mutual menjadi salah satu kebanggaan pendidikan di Kota Magelang, untuk itu dengan workshop ini harus terus semangat berinovasi dan berkreasi untuk terus maju..sukses SD Mutual ” Kata beliau disela2 workshop.
Materi diawali dengan konsep GTK di amal usaha Muhammadiyah berkemajuan disampaikan oleh Drs.Yatino selaku Pimp Daerah Muhammadiyah Kota Magelang, dilanjutkan materi konsep ikhlas dalam berMuhammadiyah bersama M.Zuhron Arofi, M.Pd, Ust Turrahman juga memberi motivasi kepada guru untuk semangat menulis, disambung dengan menyusun dan menelaah rencana pembelajaran yang baik bersama Drs.Arjun Rahmanto, M.Pd dari LPMP Jateng hingga pukul 22.30 Wib.
Sebagai penutup, SD Mutual mengundang International Mentor dari Jakarta yaitu ibu Itje Chodidjah, MA (UHAMKA) yang penuh semangat menyampaikan materi Menjadi Guru Hebat. Konsep-konsep pembelajaran yang baik, Guru yang baik semua dipaparkan dengan sangat runtut dan detil menjadikan mindset para guru SD Mutual Kota Magelang tergugah semangatnya untuk mendidik anak dengan sebaik2nya.

Sukses bersama SD Mutual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *