TIM SEPATU RODA SD MUTUAL BERJAYA DALAM KEJUARAAN SEPATU RODA NASIONAL 2016 DI MALANG

Bermain sepatu roda memang terlihat keren dan sangat menyenangkan, tapi sayangnya tidak semua orang bisa menggunakan dan bermain sepatu roda. Boleh diakui memang cukup sulit untuk bisa lancar bermain sepatu roda, ada yang bilang resikonya tinggi lah, takut cedera, dan sebagainya. namun dengan latihan secara teratur dan giat bisa meningkatkan kemampuan kamu dalam bermain sepatu roda.

Manfaatnya juga banyak bisa kita peroleh dari sepatu roda itu sendiri. Mulai melatih keseimbangan, Menguatkan kaki, Pemanasan, Membakar kalori dan yang lebih menarik lagi tentunya dengan sepatu roda kita bisa berprestasi hingga nasional bahkan internasional. Hal ini dibuktikan ananda Farhan dan Farrel, siswa SD Mutual Kota Magelang ini kembali Berjaya di Malang, Jawa Timur dalam gelaran Kejuaraan sepatu roda tingkat Nasional tahun 2016 yang diselenggarakan kemarin Ahad, 13 Nopember 2016. Dengan bekal kemampuan yang ada, Farhan berhasil menyingkirkan lawan-lawannya. Dia rebut medali emas dalam event itu. Tidak kalah juga teman Farhan, ananda Farrel merebut medali perunggu. Dengan prestasi membanggakan ini, mereka berdua berhak memperoleh hadiah dari Bupati Malang serta mengharumkan SD Mutual dan Kota Magelang sendiri.

“Alhamdulillah, Tim Sepatu Roda  (Roller/Inline Skates ) Mutual kembali Berjaya di Malang, Jawa Timur. Selamat mas farhan dan Mas farrel..sukses untuk kita semua”. Ungkap Mustaqim,S.Pd.I.,M.Pd. kepala SD Mutual Kota Magelang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *