10 TAHUN SD MUTUAL TERBAIK SE-KOTA MAGELANG

Berdasarkan pengumuman resmi hasil Ujian Sekolah Berstandar Nasional pada Sabtu, 17 Juni 2017 SD Mutual menduduki peringkat I SD di Kota Magelang 10 tahun berturut-turut dengan torehan nilai yang luar biasa. Sebanyak 122 siswa SD Mutual  angkatan ke-11  dinyatakan berhasil 100% dengan nilai yang memuaskan, yaitu US peringkat 1 Kota Magelang dengan nilai tertinggi sempurna 295,5 (diraih 2 siswa dari SD Mutual se-Kota Magelang), rata-rata 277,30 dan US PAI peringkat 1 Kota Magelang dengan nilai tertinggi 100,0 rata-rata 82,08.  Mapel Bhs Indonesia tertinggi 98,0, Mapel MTK tertinggi 100,0 (ada 40 siswa Mutual, terbanyak di Kota Magelang), IPA tertinggi 100,0 (8 siswa, terbanyak di Kota Mgl).

Putri Elza Kusuma dan Fadhila Khalimatur Rahma adalah peraih nilai tertinggi 295,5  diikuti ananda Aqila Rizky Atlantica dengan nilai 294,0 dan Angkasa Muluq dengan nilai 293,5.      Kepala SD Mutual Kota Magelang, Mustaqim,S.Pd.I.,M.Pd menyatakan rasa bangganya atas prestasi anak didik kelas VI ini. “Kami keluarga besar SD Mutual bersyukur pada Allah Swt dan berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung, memotivasi dan mengarahkan kami semua sehingga pada tahun ini SD Mutual tetap menjadi yang terbaik di Kota Magelang 10 Tahun berturut-turut dan siap untuk senantiasa menjadi yang terbaik di tahun-tahun yang akan datang. Mudah-mudahan ini semua bisa menjadikan kami termotivasi untuk tetap istiqomah dan senantiasa memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik”.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang Taufiq Nurbakin, M.Pd dalam sambutannya menyatakan bahwa Kota Magelang ikut bangga memiliki asset pendidikan yang sangat baik yaitu SD Mutual, disaat yang lain sedang sibuk mempersiapkan diri dengan program FullDay School, SD Mutual sudah mengawalinya dengan memberikan pelayanan pendidikan yang baik dari akademis hingga non akademis. “Selamat kepada SD Mutual yang menduduki peringkat I di Kota Magelang, semoga tidak hanya 10 tahun tapi di tahun-tahun yang akan datang tetap menjadi yang terbaik”.Ungkap beliau diiringi ucapan aamiin para orangtua dan siswa.